Saturday, March 23, 2013

Closed Beta Tale of New Gokong Tanggal 22 Maret 2013

Di artikel sebelumnya saya sempat menuliskan game online terbaru Tale of New Gokong yang akan dirilis oleh publisher webgame.

Tale of new gokong - closed beta dimulai!

Yup, dari nama publisher ini aja udah ketahuankan kalau game yang dibawanya ke Indonesia adalah game browser. Saya sendiri sempat ngak ngeh kalau game ini sudah memasuki tahap closed beta sejak tanggal 22 Maret 2013 kemarin, maklumlah, game yang dirilis bulan ini cukup banyak, dan yang menarik perhatian saya rata-rata hanya game berbasis browser.

Karena baru mengetahui kalau game ini sudah dibuka, akhirnya saya iseng untuk mencobanya. Untuk login tak perlu repot isi form, cukup menggunakan facebook connect aja kita sudah bisa masuk ke dalam game.

Well, secara visual game ini terbilang cukup baik dikelasnya. Sangat detil, penuh warna, dan desain karakter yang enak dilihat oleh mata. Animasi pergerakan karakterpun tidak terlihat kaku, dan terlihat cukup halus. Begitupun dengan animasi skillnya, sangat baik dan cukup membuat saya terpukau.

Fitur seperti auto navigation juga ada di sini. Saat menerima quest, kamu cukup klik aja notif yang muncul di kanan layar, maka karakter kamu akan secara otomatis membunuh sejumlah monster yang diminta.

Jika kamu penggemar berat game berbasis browser, tentu Tale of New Gokong bisa menjadi pilihan yang wajib di coba. Secara pribadi, karena saya cenderung merasa lebih puas memainkan game client, saya rasa kurang etis kalau saya memberikan review tentang game ini karena pastinya akan terdengar bias.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Get the latest information of MMORPG - Online Games News
Posts RSSComments RSS
Back to top